Zion Williamson Alami Cedera Saat Pelicans Dikalahkan Magic

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 22:43 WIB
Zion Williamson Alami Cedera Saat Pelicans Dikalahkan Magic

Zion Williamson Alami Cedera Saat Pelicans Dikalahkan Magic

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Perjalanan playoff pertama Zion Williamson yang telah lama ditunggu-tunggu bersama New Orleans Pelicans tidak akan berjalan mulus. Williamson mengalami cedera pada jari tangannya saat memblok tembakan sesaat sebelum turun minum saat New Orleans kalah 117-108 dari Orlando Magic pada Rabu malam.

“Baru saja membenturkannya ke papan dengan sangat keras,” kata Zion Williamson.

Williamson terus bermain setelah alami cedera, tetapi dia tetap pergi ke ruang ganti untuk memeriksanya. Poin terakhir dari 15 poinnya didapat melalui dunk pada kuarter keempat, namun dia juga absen pada tujuh menit terakhir pertandingan.

Sementara pelatih Pelicans, Willie Green berharap dia tidak cedera.

“Saya tidak yakin persis apa diagnosisnya. Saya berharap dia baik-baik saja,” kata pelatih Pelicans Willie Green, yang timnya tidak diperkuat sayap pencetak gol terbanyak Brandon Ingram karena cedera tulang di lutut kirinya. Williamson tidak mengatakan apakah menurutnya dia bisa bermain lebih banyak di kuarter keempat.

“Saya tidak ingin mendalami pertanyaan itu terlalu dalam karena saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak benar,” kata Williamson. 

“Saya akan memeriksanya dan melanjutkan dari sana," tambahnya.

Dengan enam pertandingan tersisa, Pelicans masih lemah di posisi keenam Wilayah Barat. Mereka memasuki aksi hari Kamis hanya unggul setengah pertandingan dari peringkat ketujuh Sacramento. Hanya enam unggulan teratas di setiap konferensi yang maju langsung ke babak playoff NBA dan menghindari permainan yang melibatkan tim yang finis di urutan ketujuh hingga 10.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-alami-cedera-saat-pelicans-dikalahkan-magic
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini