Zane Adnan Bangga Bisa Bermain Bagi Timnas Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Agu 2023, 22:37 WIB
Zane Adnan bangga bisa dapat kesempatan berlaga bagi Timnas Indonesia.

Zane Adnan bangga bisa wakili Indonesia untuk kali pertama. (Gambar: Perbasi)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket muda Zane Adnan merasa bangga bisa membela Timnas Indonesia di ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) 2023. Meski hanya bertajuk friendly match, tetapi Adnan bangga bisa dapat banyak dukungan ketika bermain di lapangan.

Seperti yang diketahui, Zane Adnan adalah pemain muda Indonesia yang besar di Amerika Serikat. Dengan kemampuan bermain dan potensi yang besar, ia dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk berlaga di Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) 2023. Adnan lantas menunjukkan cara bermain yang luar biasa dan menarik perhatian banyak pihak. Ia lantas senang bisa mewakili Indonesia sebagai negara kampung halamannya.

"Sangat menyenangkan. Saya bersyukur bisa berada di sini. Saya menikmati bermain basket dengan atmosfer seperti ini. Saya belum pernah mendapatkan cinta dan dukungan sebesar ini seumur hidup. Jadi, ini sedikit mengejutkan," ucap Zane saat diwawancara oleh media setempat.

"Akan tetapi, saya sangat senang bisa mewakili negara ini dan bermain untuk Indonesia pada ajang ini," tukasnya sekali lagi.

Performa terbaik Zane terlihat ketika ia melakoni debut melawan Indonesia Patriots. Dalam laga itu, Zane berhasil mencetak 13 poin dan menunjukkan akurasi tembakan yang cukup bagus. Dari total 6 percobaan, Zane melesakkan 3 di antaranya. Ia memang kerap membuat turnover karena belum terbiasa dengan kultur basket Indonesia. Akan tetapi, Zane berpeluang jadi point guard andalan Indonesia di masa depan.

Artikel Tag: Zane Adnan, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zane-adnan-bangga-bisa-bermain-bagi-timnas-indonesia
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini