Zach Lavine Tahu Apa Yang Harus Dibenahi Agar Membuatnya Terpilih Sebagai All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 19:13 WIB
Zach Lavine Tahu Apa Yang Harus Dibenahi Agar Membuatnya Terpilih Sebagai All-Star

Zach Lavine sadar harus bekerja lebih keras untuk membantu Chicago Bulls meraih kemenangan.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine merupakan salah satu pemain yang bersinar dalam dua tahun belakangan. Sayangnya, nama Lavine selalu gagal terpilih untuk masuk ke skuat All-Star.

Pada perjalanan di musim 2019-2020, performa Lavine tergolong cukup apik bersama Bulls. Ia berhasil menjadi pemain tim yang paling subur dengan torehan rata-rata 25 poin per pertandingan. Sayangnya, nama Lavine kembali tak terpilih. Hal ini jelas membuatnya merasa kecewa karena sudah memberikan performa terbaik ketika berada di lapangan.

Tidak ingin terus menerus mengeluh, Lavine lantas belajar dari performanya selama ini. Ia mengatakan jika satu hal yang kurang adalah efisiensi kemenangan oleh timnya. Ia boleh saja tampil bagus, tetapi Bulls masih sulit untuk bisa meraih kemenangan dengan konsisten. Rekor menang kalah yang kurang bagus itu lantas menjadi penilaian penting untuk masuk skuat All-Star. Lavine berjanji akan terus memperbaikinya.

"Saya menjadikan kegagalan saya menembus skuat All-Star sebagai motivasi. Saya pada mulanya merasa jika saya sudah layak terpilih dan masuk ke dalam skuat All-Star, nyatanya tidak. Apa yang telah saya pelajari dari pengalaman tersebut adalah soal kemenangan. Tujuan utama dalam bermain basket adalah meraih kemenangan secara tim dan saya akan mencoba menerapkannya ke dalam permainan saya," ucap pemain yang pernah memenangi ajang Slam Dunk Contest tersebut.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini