Zach Lavine Mengamuk, Bulls Tumbangkan Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Nov 2019, 23:40 WIB
Zach Lavine Mengamuk, Bulls Tumbangkan Hornets

Zach Lavine berhasil bawa Chicago Bulls menang atas Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : Chicago Bulls berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Charlotte Hornets. Melalui permainan apik dari Zach Lavine, Bulls mampu memetik kemenangan impresif dengan skor tipis 116-115.

Bertindak sebagai tim tamu, Bulls sempat kesulitan untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya sejak menit awal. Mereka harus tertinggal dari Hornets yang mendapat dukungan penuh dari fans tuan rumah. Beruntung bagi Bulls mereka punya pemain sekelas Zach Lavine. Akurasi tembakan tiga angkanya yang akurat berhasil membawa Bulls bangkit di detik-detik akhir kuarter empat. Berkat permainan apik ini, Bulls mampu mempermalukan Hornets di depan pendukungnya sendiri.

Lavine tidak dapat dipungkiri menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan kali ini. Pemain berposisi guard ini mampu menjadi top skor usai menorehkan total 49 poin pada pertandingan ini. Torehan tersebut terasa semakin impresif usai ia berhasil melesakkan total 13 tembakan tiga angka dalam pertandingan kali ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Lavine, Coby White yang diturunkan dari lapis kedua juga bermain dengan bagus. White mampu menyumbangkan total 28 poin.

Di kubu Hornets, Terry Rozier dan Marvin Williams mampu menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Rozier berhasil memimpin perolehan angka dalam tim usai menorehkan total 28 poin dalam pertandingan ini. Sementara itu, Williams yang diberi jatah bermain selama 22 menit saja oleh James Borrego sudah mampu mencetak 21 poin.

Artikel Tag: NBA, hornets, Bulls, Zach LaVine, Coby White, Marvin Williams, Terry Rozier

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini