Yudha Saputera Mengaku Mentalitas Bertanding Meningkat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 08:37 WIB
Yudha Saputera Mengaku Mentalitas Bertanding Meningkat

Yudha Saputera Mengaku Mentalitas Bertanding Meningkat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Yudha Saputera mengaku mentalitas bertanding dirinya kini telah meningkat. Apalagi setelah mengalahkan Pelita Jaya Jakarta.

Dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu, 19 Mei 2024 lalu, Prawira Bandung menang atas Pelita Jaya 77-74 Pertandingan itu adalah pertemuan kedua di musim ini. Pada pertemuan pertama yang merupakan laga pembuka musim di C-Tra Prawira Arena, Bandung, 13 Januari 2024 lalu, Prawira mengalami kekalahan 66-76.

"Hasil dua pertandingan terakhir, khususnya setelah menang atas Pelita Jaya itu cukup meningkatkan mental setelah beberapa kali mengalami kekalahan yang tidak menyenangkan," kata Yudha Saputera setelah menjalani latihan di C-Tra Prawira Arena, Selasa, 21 Mei 2024.

Selain meningkatkan mentalitas bertanding, Yudha juga menyebut jika hasil positif tersebut membuat kerja sama di antara para pemain Prawira Harum Bandung semakin erat.

"Kemenangan kemarin melanjutkan tren positif kami dan menjadi modal buat melanjutkan pertandingan sisa di musim ini. Tentunya, kami pun akan semakin solid untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar pemilik nomor punggung 8 itu Prawira belum pernah kalah dalam lima laga terakhir.

Mereka kini punya rekor 11-4. Prawira juga berhasil memberikan kekalahan kedua bagi Pelita Jaya musim ini (15-2), sekaligus menghentikan 13 kemenangan yang mereka raih sebelumnya. Dengan tumbangnya Pelita Jaya, maka menyisakan Kesatria Bengawan Solo yang sukses melaju dengan 14 kemenangan berturut-turut.

Selanjutnya, Prawira akan sambangi kandang Rajawali Medan di Dewa United Arena.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Yudha Saputera, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/yudha-saputera-mengaku-mentalitas-bertanding-meningkat
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini