Wizards Kalahkan Knicks Dalam Laga Bertajuk NBA London Game

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jan 2019, 22:12 WIB
Wizards Kalahkan Knicks Dalam Laga Bertajuk NBA London Game

Washington Wizards sukses bekuk perlawanan New York Knicks di London.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Washington Wizards berhadapan dengan New York Knicks dalam laga bertajuk NBA London Game di Inggris. Melalui perlawanan sengit, Wizards mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 101-100.

Knicks yang bermain tanpa Enes Kanter dalam skuat mereka justru dapat memulai laga dengan lebih impresif. Tim asuhan David Fizdale ini mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah dan sempat unggul hingga mencapai 19 poin. Namun sayang, mereka tidak dapat mempertahankan permainan apiknya hingga kuarter empat. Wizards yang melihat celah dalam pertahanan mereka lantas mampu membalikkan keadaan untuk memenangkan laga.

Kunci kemenangan Wizards pada pertandingan kali ini adalah Bradley Beal dan Otto Porter Jr. Beal yang menjadi pemain kunci usai cederanya John Wall mampu menjadi top skor usai mencetak total 26 poin, 9 rebound, dan 4 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Beal, Porter yang diturunkan dari lapis kedua juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin dan 10 rebound.

Berpindah ke kubu Knicks, Emmanuel Mudiay dan Luke Kornet menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Mudiay yang dipercaya oleh Fizdale untuk menjadi playmaker utama dalam tim mampu mencetak angka terbanyak dengan torehan 25 poinnya. Sementara itu, Kornet yang dipasang sebagai palang pintu pertahanan tim mampu menambahkan 16 poin, 3 rebound, dan 5 steal. Sayang, kerja keras mereka masih gagal membuahkan kemenangan bagi Knicks.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Knicks, Emmanuel Mudiay, Luke Kornet, Bradley Beal, Otto Porter Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wizards-kalahkan-knicks-dalam-laga-bertajuk-nba-london-game
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini