Winston Swenjaya Ungkapkan Target Bersama Tangerang Hawks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Des 2021, 17:37 WIB
Point guard anyar Tangerang Hawks, Winston Swenjaya (Images: IBL)

Point guard anyar Tangerang Hawks, Winston Swenjaya. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Tangerang Hawks memperbaiki skuat untuk menghadapi IBL musim baru. Tim pendatang baru itu telah resmi mendapatkan Winston Swenjaya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Winston Swenjaya mengawali karier profesionalnya di kompetisi IBL bersama Bali United. Ketika namanya sudah mulai mendapat perhatian dari publik, Winston kini hengkang dari tim. Hal itu sudah dibenarkan secara langsung oleh Manajer Bali United Basketball, SIgit Sugiantoro.

Menanggapi kepergiannya dari Bali United, Winston berterima kasih atas semua ilmu dan pengalaman yang didapat. Meski hanya setahun, ia sudah menimba banyak hal. Winston pun mengungkapkan alasan terima alasan gabung dengan Tangerang Hawks.

“Saya ingin mengembangkan talenta yang dimiliki. Selain itu juga bekerja sama dengan yang lain di tim menakjubkan ini,” ujar pebaslet yang baru berusia 22 tahun tersebit, sebagaimana diberitakan IBL.

Winston adalah salah satu pemain bola basket yang mulai terlihat namanya sejak menjalani DBL tingkat sekolah menengah. Pemuda asal Denpasar itu juga merupakan MVP dari DBL Camp 2015. Predikat tersebut membuat Winston bisa berangkat ke Amerika Serikat.

Selain menjalani debut profesionalnya bersama Bali United Basketball Club di musim perdana tampil di IBL 2020, Alumni SMAK Santo Yoseph Denpasar tersebut juga terakhir membela pulau Bali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Pada musim lalu, Winston tidak dapat mengembangkan performanya karena jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Alexandar Stevanoski. Winston hanya diturunkan selama rata-rata 14,1 menit per game. Kontribusinya jadi tidak begitu besar yakni 1,3 PPG, 1,9 RPG, dan 1,8 APG.

Artikel Tag: Tangerang Hawks, Winston Swenjaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/winston-swenjaya-ungkapkan-target-bersama-tangerang-hawks
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini