Winston Swenjaya Senang Bisa Perkuat Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 22:55 WIB
Winston Swenjaya antusias buka karier bersama Bali United.

Winston Swenjaya senang bisa perkuat Bali United di musim perdananya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Rookie Bali United yaitu Winston Swenjaya mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani debutnya di kompetisi profesional (IBL). Ia yakin bisa memberi kontribusi besar bagi Tridatu Warriors (julukan Bali United).

Membela BU menjadi salah satu mimpi menjadi kenyataan bagi Winston Swenjaya. Pasalnya, Bali adalah tempat kelahiran Winston dan baru saja mendirikan tim profesional. Sebagai pemain muda, ia juga antusias untuk belajar banyak dari beberapa pemain senior yang ada. Tidak main-main, BU berhasil merekrut sejumlah nama-nama besar seperti Yerikho Tuasela, Ponsianus Nyoman Indrawan alias Komink, dan Daniel Wenas. Ketiganya bisa jadi role model Winston untuk bertumbuh.

“Buat saya pribadi pasti bangga membela tim dari tempat kelahiran. Kalau buat saya, pengalaman baru sebagai pebasket profesional. Saya tidak ingin melihat pemain itu siapa. Kalau kemampuan dan pengalamannya lebih baik dari saya, pasti akan belajar dari mereka. Dalam setiap latihan, saya akan memberikan kemampuan yang terbaik,” ucap Winston saat diwawancara oleh media setempat.

Ajang IBL musim 2021 mendatang harus bisa dimanfaatkan oleh para pemain muda pendatang seperti Winston. Pihak liga sudah membatasi kompetisi agar tidak dibantu pemain asing. Hal ini membuka kesempatan lebar bagi para pemain lokal untuk unjuk gigi. Pemain muda yang belum punya nama juga bisa berbicara banyak andai mereka bisa menjawab kepercayaan pelatih dengan optimal.

Artikel Tag: Winston Swenjaya, Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/winston-swenjaya-senang-bisa-perkuat-bali-united
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini