Wilson Chandler Absen di Orlando, Nets Rekrut Justin Anderson

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jun 2020, 12:41 WIB
Wilson Chandler Absen di Orlando, Nets Rekrut Justin Anderson

Justin Anderson resmi bergabung dengan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets harus rela tidak diperkuat Wilson Chandler pada lanjutan kompetisi di Orlando mendatang. Chandler memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan enggan mengambil resiko besar di tengah situasi yang belum kondusif seratus persen.

Mengingat NBA telah mengeluarkan kebijakan baru, maka Nets mendapatkan hak untuk merekrut pemain pengganti bagi Chandler. Pilihan mereka lantas jatuh kepada sosok Justin Anderson. Nama Justin Anderson memang sudah tidak asing lagi bagi Nets. Mereka sempat mengontraknya selama 10 hari pada bulan Januari silam. Setelah itu, Anderson juga sering tampil di afiliasi klub G-League milik Nets.

Kehadirannya jelas membawa perubahan ke dalam skuat Nets. Pemain bertangan kidal ini kerap memberikan energi kuat bagi rekan-rekan setimnya di lapangan. Walaupun statistiknya selama bermain di NBA kurang begitu bersinar, tetapi kebutuhan tim membuat Anderson bisa unjuk gigi di kesempatan kali ini. Apalagi, Nets juga ditinggal oleh DeAndre Jordan yang positif terjangkit Virus Corona. Kemungkinan besar, Anderson akan mendapat banyak menit bermain di Orlando.

Nets kini harus menuntaskan keputusan mereka juga kepada Spencer Dinwiddie. Berbeda dengan Jordan yang telah memutuskan untuk absen di Orlando, Dinwiddie masih belum mengambil keputusan apa-apa terkait keikutsertaannya di lanjutan kompetisi. Yang jelas, Nets harus memutar otak cukup keras jika memang Dinwiddie berhalangan untuk tampil nantinya.

Artikel Tag: NBA, nets, Justin Anderson, Wilson Chandler

244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini