Willie Green Puji Zion Williamson Yang Bawa Pelicans Menang Atas Suns

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Apr 2024, 20:56 WIB
Willie Green terkesan dengan performa Zion Williamson saat lawan Suns.

Zion Williamson tuai pujian besar dari Willie Green usai tampil eksplosif lawan Suns. (Gambar: Duke Basketball Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Willie Green memuji kinerja apik Zion Williamson saat berhadapan dengan Phoenix Suns, Minggu (7/4) waktu setempat. Menurutnya, Zion tampil sangat solid untuk bisa membantu Pelicans menang dengan skor akhir 113-105.

Bermain di Footprint Center sebagai tim tamu, New Orleans Pelicans tampil agresif sejak awal untuk bisa mencuri kemenangan. Zion Williamson sebagai bigman andalan lantas menyerang pertahanan Phoenix Suns secara sporadis. Perlahan demi perlahan Pelicans menguasai jalannya pertandingan hingga sukses membungkam Suns di depan pendukungnya sendiri.

Secara keseluruhan, Zion tampil solid dengan hampir saja mencetak triple-double. Pemain bertangan kidal tersebut mampu mencetak 29 poin, 10 rebound, 7 assist, dan 5 blok yang krusial. Zion hanya butuh tambahan 3 assist lagi untuk menggenapi catatannya jadi triple-double.

Menanggapi performa Zion yang matang dan solid dari berbagai macam aspek, Willie Green selaku pelatih kepala tidak bisa berkata-kata banyak selain memberi pujian besar. Ia senang karena Zion bisa menjawab tantangan besar untuk menggendong Pelicans meraih kemenangan. Kemenangan tersebut sangat penting untuk menjaga posisi Pelicans di klasemen konferensi barat.

"Zion semakin membaik seiring berjalannya musim. Dia bisa berada di posisi manapun mulai dari menjaga bola, membuat blok, melakukan offensive rebound, dan menyerang hingga melakukan tembakan gratis," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: Willie Green, Zion Williamson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/willie-green-puji-zion-williamson-yang-bawa-pelicans-menang-atas-suns
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini