Willie Green Puas Lihat Pacers Eliminasi Kings

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Des 2023, 22:58 WIB
Willie Green puas Pelicans bisa eliminasi Kings dari In-Season Tournament.

Willie Green puas dengan kemenangan Pelicans atas Kings. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Willie Green merasa puas bisa melihat timnya menang melawan Sacramento Kings di In-Season Tournament. Kemenangan itu memastikan langkah Pelicans untuk terus melaju ke babak semifinal.

Dalam laga perempat final yang berlangsung di Golden 1 Center itu, New Orleans Pelicans langsung berusaha memperagakan permainan agresif sejak awal. Usaha Zion Williamson dan kawan-kawan lantas membuahkan hasil manis dimana mereka berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor akhir 127-117. Kemenangan ini memastikan Pelicans untuk melaju ke babak semifinal In-Season Tournament. Mereka akan menunggu pemenang antara Los Angeles Lakers versus Phoenix Suns.

Menanggapi kemenangan krusial ini, Willie Green selaku pelatih kepala turut merasa senang. Ia lega karena anak asuhnya berhasil menunjukkan performa yang konsisten dari menit awal hingga akhir. Para pemain Pelicans juga minim melakukan kesalahan sehingga memudahkan mereka memenangkan pertandingan.

"Hal terbesar yang saya lihat dalam pertandingan itu adalah kepercayaan. Para pemain kami kompak. Mereka kompak dalam komunikasi, dan mereka terus melakukan permainan yang tepat berulang kali. Ketika Anda melihat tim yang mencatatkan 29 asis dan hanya 14 turnover, itulah tim yang bisa memenangkan pertandingan," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Pelicans juga jadi salah satu tim kejutan yang berhasil impresif di In-Season Tournament. Mereka berhasil melangkah jauh meski tidak terlalu dijagokan pada mulanya.

Artikel Tag: Willie Green, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/willie-green-puas-lihat-pacers-eliminasi-kings
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini