Willie Green Kecewa Dengan Permainan Pelicans Saat Kalah Dari Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Des 2023, 22:53 WIB
Willie Green keluhkan semangat bermain Pelicans saat kalah telak dari Lakers.

Willie Green kecewa dengan permainan anak asuhnya kala bertanding lawan Lakers. (Gambar: Clayton News Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Willie Green merasa kecewa dengan permainan timnya kala jumpa Los Angeles Lakers di semifinal In-Season Tournament. Pelicans kalah telak dengan skor akhir 89-133.

Bermain di Las Vegas, New Orleans Pelicans mengejutkan banyak orang karena berhasil menembus babak semifinal. Sayangnya pada pertandingan yang menggunakan sistem single elimination itu, Pelicans justru underperform. Tim asuhan Willie Green tersebut hanya bisa memberi perlawanan sepadan kepada Lakers di kuarter pertama saja. Pada kuarter kedua, ketiga dan keempat, Pelicans seolah kehabisan bensin dan harus menerima kekalahan pahit.

Menanggapi kekalahan yang begitu telak itu, Willie Green mengaku kecewa dengan semangat para pemainnya yang kurang tinggi. Para pemain seolah tidak menunjukkan effort yang kompetitif di lapangan.

"Malam ini benar-benar mengecewakan. Kami semua kecewa dengan semangat kompetitif kami melawan Lakers, dan Anda harus memberi mereka pujian. Mereka keluar dan mendominasi," buka Green.

"Mereka tahu apa yang diperlukan untuk berada di panggung besar dan menikmati momen-momen besar. Bagi beberapa orang kami, ini adalah pertama kalinya sejak kuliah mereka mengikuti pertandingan eliminasi. Jadi kami akan mengambil pengalaman, kami akan menonton filmnya, kami akan berkembang, dan kami akan belajar. Khususnya bagi Generasi Z, ini adalah momen yang dapat kita pelajari. Levelnya meningkat malam ini, dan seperti yang saya katakan, kami tidak menyamai intensitas mereka," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Willie Green, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/willie-green-kecewa-dengan-permainan-pelicans-saat-kalah-dari-lakers
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini