Willie Cauley-Stein Kembali Memperkuat Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Nov 2020, 17:42 WIB
Dallas Mavericks sukses perpanjang kontrak Willie Cauley-Stein.

Willie Cauley-Stein sepakat teruskan masa bakti dengan Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Bigman Willie Cauley-Stein akhirnya sepakat untuk kembali memperkuat Dallas Mavericks di NBA musim 2021 mendatang. Cauley-Stein telah mengikat kontrak dengan nilai yang lebih besar dari sebelumnya.

Pada tanggal 19 November lalu, Willie Cauley-Stein memilih untuk menolak hak opsi pemain miliknya yang bernilai 2,5 juta Dolar AS. Setelah keputusan itu dibuat, dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi Cauley-Stein untuk mendapatkan peminat. Ketika hampir semua pemain telah mendapat tim masing-masing, Cauley-Stein baru pada hari ketiga bursa pasar bebas bisa mendapatkan kesepakatan dengan Dallas Mavericks lagi.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter The Athletic, Cauley-Stein dan Mavericks sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Selama kontrak itu, Cauley-Stein akan mendapat bayaran sekitar 8,2 juta Dolar AS. Angka ini jelas meningkat dari kontrak lamanya yang hanya bernilai 5 juta Dolar AS secara keseluruhan.

Kembalinya Cauley-Stein jelas memberi keuntungan besar bagi Mavericks untuk musim depan. Pada tahun ini saja, pemain lulusan Universitas Kentucky tersebut mammpu mencetak rata-rata 7 poin dan 6 rebound per pertandingan. Kemampuan bermainnya yang dominan di sektor paint area dapat memberikan ruang tersendiri bagi Luka Doncic dan Kristaps Porzingis untuk beroperasi lebih leluasa.

Bagi Mavericks, Cauley-Stein juga merupakan pemain ketiga yang sukses mereka amankan di jeda antar musim kali ini. Sebelumnya, mereka telah menggaet Wes Iwundu dan memperpanjang kontrak Trey Burke.

Artikel Tag: Willie Cauley-Stein, dallas mavericks, NBA

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini