Willie Cauley-Stein Ingin Hengkang Dari Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jun 2019, 22:32 WIB
Willie Cauley-Stein Ingin Hengkang Dari Sacramento Kings

Willie Cauley-Stein inginkan permulaan baru di tim lain.

Berita Basket NBA : Pebasket muda yaitu Willie Cauley-Stein mengaku ingin hengkang dari tim Sacramento Kings dalam waktu dekat. Willie ingin mencari permulaan baru di tim lain yang dapat mendongkrak prestasi dan performanya.

Sebagaimana diketahui, Willie memang merupakan salah satu pemain Kings yang paling loyal sejauh ini. Ia sudah menghabiskan empat musim bersama Kings dan belum pernah mencicipi nikmatnya bermain di level playoff. Selain dari segi prestasi, Willie juga tidak menjadi opsi utama dalam tim. Kings lebih mengandalkan beberapa pemain muda lain seperti De'Aaron Fox, Bogdan Bogdanovic, dan Marvin Bagley III.

Hal ini lantas membuatnya mulai merasa tidak betah berada di Sacramento. Namun, keinginan Willie untuk keluar dari Kings juga akan mendapat hambatan dari pihak tim. Sebab, Kings mempunyai hak opsi pemain yang dapat mempertahankan Willie setidaknya hingga satu musim ke depan. Namun, agen Willie yaitu Roger Montgomery berharap jika Kings tidak mengambil hak itu demi perjalanan karier Willie yang lebih baik.

“Saya berharap Kings tidak menggunakan opsi tim mereka kepada Willie. Saya benar-benar merasa Willie butuh permulaan baru. Berdasarkan apa yang terjadi di Sacramento selama ini, saya piker Willie benar-benar harus bergegas dari sana, kami kira demikian. Kami merasa dia tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa yang harus ia lakukan demi memimpin organisasi ini,” ucapnya.

Artikel Tag: NBA, Kings, Willie Cauley-Stein

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini