Wesley Matthews Kembali Perkuat Milwaukee Bucks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Des 2021, 20:56 WIB
Wesley Matthews resmi kembali memperkuat Milwaukee Bucks.

Wesley Matthews resmi kembali memperkuat Milwaukee Bucks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks sedang krisis pemain karena banyak yang mengalami cedera. Oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk merekrut kembali Wesley Matthews.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah gagal mempertahankan gelar juara, Los Angeles Lakers merombak skuatnya. Salah satu pemain yang dilepas adalah  Matthews.

Setelah Lakers melepaskannya, tampaknya karir NBA Mattthews mungkin akan segera berakhir karena tidak ada tim lain yang mengontrak pemain berusia 35 tahun itu dan musim dimulai tanpa dia menemukan tempat untuk bermain.

Tampaknya Matthews tidak pernah putus asa dan secara resmi pensiun, dan dia sekarang dilaporkan menandatangani kontrak dengan Milwaukee Bucks, yang dia mainkan untuk musim ini sebelum bergabung dengan Lakers.

"Pemain bebas transfer Wesley Matthews berencana untuk menandatangani kesepakatan dengan Bucks, sumber memberi tahu @TheAthletic @Stadium. Pemain veteran yang sudah 12 tahun bermain di NBA, yang menghabiskan musim lalu bersama Los Angeles Lakers, akan kembali ke Milwaukee," demikian pernyataan Shams Charania dari The Athletic.

Matthews tampil dalam 58 pertandingan untuk Lakers musim lalu. Dia hanya menjadi starter sebanyak 10 kali dan rata-rata 4,8 poin dan 1,6 rebound saat menembak 33,5% dari jarak 3-poin, yang terendah dalam karirnya. Mirip dengan Lakers musim ini, Bucks telah dipaksa untuk berurusan dengan banyak cedera sejak awal, jadi membawa kembali wajah yang akrab seperti Matthews yang akrab dengan skema mereka masuk akal.

Praktis, ini merupakan pemain kedua yang direkrut oleh manajemen Bucks untuk memperkuat skuat mereka. Sebelumnya, sang juara bertahan juga memutuskan untuk memberikan kontrak kepada mantan pemain Los Angeles Lakers lainnya yakni DeMarcus Cousins.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Wesley Matthews, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wesley-matthews-kembali-perkuat-milwaukee-bucks
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini