Wesley Matthews Enggan Jemawa Meski Bucks Tampil Mendominasi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Des 2019, 07:15 WIB
Wesley Matthews Enggan Jemawa Meski Bucks Tampil Mendominasi

Wesley Matthews tidak ingin terlena dengan performa impresif Milwaukee Bucks di awal musim.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Wesley Matthews tidak ingin besar kepala meski timnya sedang di atas angin untuk saat ini. Matthews sadar jika perjalanan musim reguler masih jauh dan semua hal dapat terjadi di depan mata tanpa pandang bulu.

Performa Bucks di musim ini memang tergolong sangat impresif. Tim yang khas dengan warna hijau tersebut mampu bercokol di puncak klasemen konferensi timur dengan rekor 21 kali menang dan hanya menelan 3 kali kekalahan saja. Hasil ini membuat mereka dicap sebagai tim terbaik di NBA karena dominasi yang sangat sulit dihentikan oleh tim manapun.

Walaupun memiliki rekor hampir sempurna, tetapi hal ini masih belum membuat Matthews berpuas diri. Ia sadar perjalanan di musim reguler tidak akan berarti apa-apa jika tidak diselesaikan dengan baik di babak playoff. Perjalanan mereka menuju gelar juara juga masih sangat jauh dan Matthews harus tetap tampil maksimal di setiap pertandingannya.

"Walaupun kita (Milwaukee Bucks) sedang bertengger di puncak klasemen konferensi timur, kami bukanlah juara bertahan dan kami ingin meraih titel tersebut di akhir musim ini. Kami ingin dipanggil sebagai juara bertahan pada musim depan sehingga kami benar-benar ingin meraih gelar juara di musim ini. Untuk mewujudkan impian tersebut, kami harus tetap rendah diri dan mempunyai mental pemburu yang terus menghancurkan semua mangsa yang dihadapinya," ucap Matthews.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Wesley Matthews

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini