Wesley Matthews Apresiasi Dukungan Dari Rekan Setimnya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 00:32 WIB
Wesley Matthews apresiasi bantuan rekan setimnya di skuat Los Angeles Lakers.

Wesley Matthews apresiasi bantuan besar dari rekan setimnya.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Wesley Matthews memberikan apresiasi besar kepada rekan-rekan setimnya. Matthews kerap diberikan motivasi walaupun mengawali NBA musim 2020-2021 dengan performa yang kurang baik.

Didatangkan manajemen Los Angeles Lakers sebagai pengganti dari Danny Green, performa Matthews dapat dibilang mengecewakan dalam empat laga perdana. Ia gagal memasukkan 8 percobaan tripoinnya. Hal tersebut membuat Frank Vogel selaku pelatih kepala lebih memilih untuk memainkan Kentavious Caldwell-Pope ataupun Talen Horton-Tucker di saat-saat penting.

Beruntung bagi Matthews, ia bermain di lingkungan yang solid. Semua rekan setimnya di skuat Lakers selalu memberikan dukungan positif. Ia lantas tampil ganas untuk kali pertama saat berjumpa San Antonio Spurs. Matthews memasukkan enam kali tripoin yang membantu tim meraih kemenangan dengan relatif mudah.

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan satu tim saya. Apresiasi untuk rekan setim dan staf pelatih saya karena selalu mendukung, secara konsisten membuat saya optimis di setiap pertandingan. Jelas, saya tidak memulai musim dengan menembak seperti yang saya inginkan dari luar garis tripoin," ucap Wesley Matthews saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi untuk bisa bangkit seperti sekarang rasanya amatlah memuaskan, apalagi jika dibarengi dengan kemenangan tim. Saya bersyukur karena bisa mengalami peningkatan performa pada setiap pertandingan yang saya jalani bersama tim ini," pungkas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Wesley Matthews, los Angeles lakers, NBA

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini