Wes Unseld Jr Yakin Bisa Bawa Washington Wizards Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:25 WIB
Wes Unseld Jr antusias perbaiki prestasi dari Washington Wizards.

Wes Unseld Jr optimistis dengan skuat yang dimiliki Wizards. (Gambar: Bullets Forever)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Washington Wizards yaitu Wes Unseld Jr merasa yakin bisa membawa tim untuk bangkit musim depan. Ia menilai Wizards sudah punya komposisi pemain yang cukup bagus.

Ketika ditunjuk untuk menjadi arsitek Washington Wizards, Wes Unseld Jr bukan menerimanya karena terpaksa. Ia melihat peluang besar untuk memajukan prestasi tim yang bermarkas di ibukota Amerika Serikat itu. Saat sudah resmi mengikat kontrak dengan Wizards, ia lantas berbicara dengan Russell Westbrook terkait antusiasme menyambut musim depan.

“Wizards punya skuat yang sangat bartalenta. Anda tahu, saya langsung berbicara kepada Russell bahwa kami tidak terlalu jauh untuk bisa tampil kompetitif di papan atas. Musim lalu saja (NBA 2021), Wizards bisa menembus playoff meski harus bersusah payah. Mereka kesulitan karena melempem di awal musim,” ucap Unseld.

“Orang-orang mungkin menganggap bahwa COVID-19, badai cedera, dan hal-hal negatif lain sebagai alasan yang mengada-ada. Padahal, saya merasa itu faktor utama yang bisa mempengaruhi performa tim secara keseluruhan,” tukasnya sekali lagi.

Unseld bakal menjalani karier pertamanya sebagai pelatih kepala. Tentu tantangan ini harus bisa ditaklukkan dengan baik. Menjadi pelatih kepala memang menyenangkan, tetapi tugas yang dipikul juga semakin berat. Pelatih kepala harus bisa mengambil keputusan untuk kemajuan tim yang diasuhnya. Sedikit saja kesalahan, maka tim dengan pemain sehebat apapun tidak akan tampil secara efisien.

Artikel Tag: Wes Unseld Jr, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wes-unseld-jr-yakin-bisa-bawa-washington-wizards-bangkit
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini