Wes Unseld Jr Senang Dengan Performa Wizards di Awal Musim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 07:07 WIB
Wes Unseld Jr salut dengan performa anak asuhnya di awal musim.

Wes Unseld Jr lega bisa bawa Washington Wizards tampil garang di awal musim. (Gambar: Houston Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Washington Wizards yaitu Wes Unseld Jr merasa senang bisa melihat timnya mengawali musim ini dengan garang. Semua pemain dapat membentuk chemistry dengan mudah dan cepat.

Seperti yang diketahui, Washington Wizards mendatangkan cukup banyak pemain baru pada bursa pasar bebas lalu. Sebut saja ada nama-nama anyar seperti Spencer Dinwiddie, Kyle Kuzma, Montrezl Harrell, dan Kentavious Caldwell-Pope. Mendatangkan banyak pemain baru memang bagus, tetapi chemistry tentunya jadi PR besar untuk dikerjakan.

Siapa sangka, Wes Unseld Jr mampu menangani tugas tersebut dengan baik. Wizards jadi salah satu tim yang tampil menawan di awal musim ini. Dari 10 laga yang sudah dijalani, Wizards mampu mengantongi 7 kemenangan di antaranya.

"Saya pikir kami bisa bekerja sama dengan relatif cepat dengan begitu banyak pemain baru. Banyak yang harus dikerjakan tetapi sebagian besar pemain-pemain kami sangatlah hebat. Mereka bisa menerapkan strategi saya dengan fokus penuh di lapangan," ucap Wes saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang diharapkan mulai sekarang, ia ingin supaya tren kemenangan Wizards itu berlanjut hingga akhir musim. Sebab, hasil apik dalam 10 pertandingan saja tidak akan berarti apa-apa. Wizards perlu menjaga konsistensi agar bisa menembus babak playoff tanpa harus berlaga di turnamen play-in. Minimal, mereka harus finish di peringkat enam klasemen akhir konferensi timur NBA.

Artikel Tag: Wes Unseld Jr, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wes-unseld-jr-senang-dengan-performa-wizards-di-awal-musim
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini