Wendha Wijaya Masih Belum Ambil Keputusan Soal Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Sep 2021, 21:10 WIB
Wendha Wijaya belum pikirkan soal keinginan pensiun.

Wendha Wijaya masih belum berpikir soal rencana pensiun. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior tanah air yaitu Wendha Wijaya menegaskan bahwa dirinya belum berpikir soal pensiun. Ia masih akan menimbang secara matang untuk masa depannya di liburan antar musim kali ini.

Seperti yang diketahui, Wendha Wijaya sudah bukan nama yang asing lagi di telinga fans basket Indonesia. Pemain berposisi point guard itu sudah 20 musim berkecimpung di dunia basket profesional. Ketika banyak orang bertanya-tanya apakah Wendha masih akan bermain musim depan, sang pemain belum mempunyai jawaban pasti. Ia akan mempertimbangkan hal tersebut sambil tetap menjaga fisik agar prima.

“Kalau masih main, IBL musim depan akan menjadi musim ke 21 buat saya. Tapi belum tahu, saya belum putuskan terus bermain atau pensiun. Basket ini merupakan pekerjaan saya. Saya ingin menjaga performa setiap musim dengan baik dan stabil agar bisa bersaing dengan pemain-pemain lain. Dengan begitu saya akan ekstra dalam latihan, istirahat dan menjaga pola makan," ucap Wendha saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah senja sekalipun, tetapi performa Wendha tidak boleh dianggap remeh. Ia jadi salah satu kunci sukses Dewa United (dulunya Louvre) untuk menembus babak semifinal di musim 2021. Dengan jatah bermain sekitar 25 menit per pertandingan, Wendha masih bisa menorehkan rata-rata 7 poin setiap laganya. Pengalaman Wendha yang kaya juga sangat berguna untuk perkembangan pemain muda Dewa United.

Artikel Tag: Wendha Wijaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wendha-wijaya-masih-belum-ambil-keputusan-soal-pensiun
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini