Wendha Wijaya Fokus Berlatih Sambil Pikirkan Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jul 2021, 21:12 WIB
Wendha Wijaya belum pikirkan soal masa depannya di basket profesional.

Wendha Wijaya giat berlatih sambil pikirkan masa depannya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Wendha Wijaya mengaku belum memikirkan soal masa depannya di liga basket profesional. Sambil berpikir, ia fokus berlatih agar fisiknya tetap terjaga dan tidak kaku.

Sebagaimana diketahui, Wendha Wijaya merupakan salah satu pemain senior yang usianya sudah tergolong senja. Ia sudah menghabiskan 20 tahun berkarier di liga profesional tanah air dan belum tahu apakah ingin lanjut atau tidak musim depan.

"Kalau masih main, IBL musim depan akan menjadi musim ke 21 buat saya. Tapi belum tahu, saya belum putuskan terus bermain atau pensiun," ucap Wendha saat diwawancara oleh media setempat.

Soal tim, Wendha juga mengatakan bahwa saat ini ia masih berlatih dengan Louvre Dewa United Surabaya. Andai ia tidak pensiun dan terus melanjutkan kariernya, ia tidak akan pindah tim kemana-mana.

"Kalau musim IBL 2022 masih bermain, saya pasti membela Louvre Dewa United Surabaya. Basket ini merupakan pekerjaan saya. Saya ingin menjaga performa setiap musim  dengan baik dan stabil agar bisa bersaing dengan pemain-pemain lain. Dengan begitu saya akan ekstra dalam latihan, istirahat dan menjaga pola makan," pungkasnya sekali lagi.

Kerja keras Wendha memang patut diacungi jempol. Dalam setahun belakangan, performanya tidak kalah bersinar dibanding pemain-pemain lain yang berusia lebih muda. Namanya juga dipercaya oleh Coach Bedu untuk menjadi point guard andalan dari Louvre.

Artikel Tag: Wendha Wijaya, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wendha-wijaya-fokus-berlatih-sambil-pikirkan-masa-depan
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini