Wendell Carter Jr Pede Bakal Tampil Lebih Baik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jun 2018, 23:00 WIB
Wendell Carter Jr Pede Bakal Tampil Lebih Baik di NBA

Wendell Carter Jr percaya diri untuk dapat tampil lebih solid di NBA.

Berita Basket NBA : Ambisi besar ditunjukkan oleh salah satu prospek muda milik Universitas Duke, Wendell Carter Jr. Center berusia 19 tahun tersebut mengaku dapat tampil lebih baik lagi apabila bermain di kompetisi sekelas NBA.

Menjelang bergulirnya NBA Draft pada tanggal 21 Juni mendatang, beberapa pemain muda yang telah mendaftar mulai angkat bicara mengenai ambisinya untuk bermain di ajang NBA. Salah satu pemain yang angkat bicara tersebut adalah center dari Universitas Duke, Wendell Carter Jr.

Dalam salah satu pelatihan privat di kota Chicago, Carter Jr mengatakan bahwa ia optimis dalam menghadapi NBA Draft kali ini. Ia juga percaya diri dapat bermain lebih prima lagi apabila bermain di NBA. Tak hanya mengatakan dirinya sendiri, Carter Jr juga mengatakan hal yang sama kepada rekan-rekannya di Universitas Duke.

"Aku rasa tidak hanya aku saja, melainkan teman-temanku disini (Universitas Duke) juga. Selama bermain di tingkat universitas, mereka tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di setiap laganya. Pasalnya, semua orang dapat membayar kemana ia akan bermain di Universitas. Semua orang juga akan melakukan apa saja untuk membantu universitasnya menang. Di NBA, semua akan berbeda dengan kehidupan universitas, anda harus bermain dengan kemampuan terbaik anda agar mampu bersaing. Dengan kemampuan yang aku miliki, aku yakin dapat tampil lebih apik di NBA." tuturnya.

Wendell Carter Jr sendiri adalah salah satu pemain Duke yang telah medaftar untuk mengikuti gelaran NBA Draft mendatang. Selain Carter Jr, pemain Duke lainnya yang juga akan mengikuti NBA Draft adalah Grayson Allen, Marvin Bagley III, dan Gary Trent Jr.

Artikel Tag: NBA, Wendell Carter Jr, Duke

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini