Wayne Ellington Tertarik Kembali Perkuat L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 22:53 WIB
Wayne Ellington ingin reuni lagi dengan L.A Lakers.

Wayne Ellington tertarik kembali perkuat Los Angeles Lakers. (Gambar: Detroit News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Wayne Ellington menunjukkan minat besar untuk kembali memperkuat Los Angeles Lakers. Ia siap memangkas gaji supaya bisa bergabung dengan LeBron James dan kawan-kawan.

Seperti yang diketahui, kontrak Wayne Ellington bersama Detroit Pistons telah habis per musim panas ini. Statusnya adalah unrestricted free agent dan ia berhak memilih tim untuk masa depannya secara bebas. Dari sekian banyak tim di NBA, Ellington menunjukkan ketertarikan untuk kembali memperkuat Los Angeles Lakers. Ia merasa dirinya bisa membantu tim asal California itu dengan akurasi tembakan yang akurat.

Ellington memang pernah membela Lakers sebelumnya di musim 2014-2015 silam. Kala itu, ia hanya bertahan satu musim saja sebelum hengkang menuju Brooklyn Nets. Usia Ellington sekarang sudah tidak lagi muda seperti dahulu, tetapi kemampuan menembaknya tidak boleh dianggap remeh. Musim 2021 lalu, ia berhasil mencetak rata-rata sekitar 9 poin per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga masih tinggi di angka 42%.

Lakers sendiri sedang berburu shooter hebat yang bisa menutupi kekurangan mereka musim depan. Setelah mendatangkan Russell Westbrook dari Washington Wizards, sektor shooting guard adalah prioritas utama yang harus dibenahi oleh manajemen tim. Lakers sudah mengincar beberapa nama untuk itu. Ellington juga jadi salah satu pertimbangan tim jika mau digaji dengan angka minimum. Mengingat ruang gaji Lakers yang sudah terbatas, gaji minimum akan sangat membantu mereka membentuk roster.

Artikel Tag: Wayne Ellington, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/wayne-ellington-tertarik-kembali-perkuat-la-lakers
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini