Wayne Ellington Segera Merapat Menuju Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Feb 2019, 06:45 WIB
Wayne Ellington Segera Merapat Menuju Detroit Pistons

Wayne Ellington berencana untuk bergabung bersama Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Wayne Ellington selangkah lagi mencapai kesepakatan buyout bersama Phoenix Suns. Setelah resmi menjadi free agent, Ellington berencana untuk bergabung bersama salah satu tim dari konferensi timur yaitu Detroit Pistons.

Mulanya, Ellington yang menjadi pemain Miami Heat ditukar oleh manajemen tim menuju tim Phoenix Suns. Tidak berselang lama, Ellington dan Suns langsung sepakat untuk berpisah dan mencari jalan terbaik masing-masing. Suns akan membiarkan Ellington menjadi free agent dan bergabung bersama tim yang mampu membantunya tampil lebih baik. Setelah banyak tim yang berminat menggunakan jasanya, Ellington memutuskan untuk bergabung bersama Pistons yang mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak playoff musim ini.

Pistons sendiri baru saja melepas shooting guard mereka yaitu Reggie Bullock menuju Los Angeles Lakers. Hilangnya Bullock dalam tim tentu membuat Pistons mencari sosok pemain penembak jitu lainnya. Ellington tentu mempunyai kapasitas untuk menggantikan posisi Bullock dalam tim. Ia juga mampu membantu Pistons untuk dapat merangsek ke papan atas demi posisi playoff yang lebih baik.

Di musim ini, Ellington mampu mencetak rata-rata 8 poin per pertandingan dengan akurasi menembak mencapai 37%. Dengan bantuan Andre Drummond dan Blake Griffin dalam tim Pistons, Ellington tentu dibebaskan untuk dapat mencari posisi menembak yang lebih baik. Bukan tidak mungkin, Ellington akan mengalami peningkatan performa signifikan sekalinya ia sudah nyetel dengan permainan Pistons.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Wayne Ellington, Reggie Bullock

530  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini