banner babe

Watanabe Tegaskan Jepang Siap Memberi Kejutan di Piala Dunia Basket 2019

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Agu 2019, 17:56 WIB
Watanabe Tegaskan Jepang Siap Memberi Kejutan di Piala Dunia Basket 2019

Yuta Watanabe percaya diri Jepang bisa berbicara banyak di Piala Dunia Basket 2019.

Berita Basket Dunia : Pebasket Memphis Grizzlies yaitu Yuta Watanabe menjelaskan jika timnas Jepang sudah siap memberi kejutan di ajang Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Jepang punya potensi besar dengan komposisi skuat yang dimilikinya saat ini.

Tidak dapat dipungkiri jika Jepang memang dilengkapi deretan pemain berkelas yang punya kualitas bagus. Pada Piala Dunia kali ini, mereka dipastikan akan diperkuat nama-nama besar seperti Yuta Watanabe (Memphis Grizzlies), Rui Hachimura (Washington Wizards), Nick Fazekas (pemain naturalisasi), dan Avi Schafer (pemain keturunan). Berbekal kemampuan skuat yang mumpuni, tentu Watanabe berani menargetkan hasil besar di turnamen kali ini.

Ia juga menambahkan apabila chemistry dalam tim sudah dibentuk dengan baik selama satu bulan terakhir. Ia berharap segala sesuatu yang dipersiapkan selama ini dapat berbuah manis ketika bertanding sesungguhnya di lapangan nanti.

“Menurut saya kebersamaan kami beberapa waktu terakhir adalah hal terpenting dalam pembangunan skuat ini. Kami menghabiskan waktu bersama, bekerja keras bersama saat latihan dan pertandingan uji coba. Saya rasa kami kini sudah siap menghadapi Piala Dunia,” ucap Watanabe saat diwawancara.

“Kami memiliki beberapa pertandingan uji coba yang bagus. Bahkan, saat kami kalah pun, kami bermain bagus dan belajar banyak. Kemenangan atas Jerman di uji coba benar-benar membuat kepercayaan kami meningkat. Hal itu menjadi salah satu motor semangat kami jelang Piala Dunia, kami siap menunjukkan timnas Jepang ke hadapan dunia,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: FIBA, basket, jepang, Yuta Watanabe

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini