Piala dunia Rusia 2018

Washington Wizards Resmi Datangkan Jordan McRae

Penulis: Viggo
Jumat 10 Agu 2018, 14:15 WIB
Washington Wizards Resmi Datangkan Jordan McRae

Jordan McRae akan berseragam Washington Wizards musim depan.

Berita Basket NBA : Menjelang musim 2018-2019, Washington Wizards masih belum selesai dalam melakukan pembenahan dalam skuat mereka. Meski sukses mendatangkan Dwight Howard, Wizards masih merekrut pemain baru yaitu Jordan McRae.

Washington Wizards nampaknya ingin melakukan perubahan signifikan untuk musim depan. Tim yang bermarkas di ibukota Amerika Serikat ini ingin kembali mencatatkan hasil positif dengan menembus babak playoff di musim depan. Untuk itu, Wizards berusaha keras untuk memperbaiki kelemahan yang ada dalam skuatnya. Beberapa pemain baru pun mulai didatangkan termasuk Jordan McRae. Ia adalah pemain terakhir yang didatangkan oleh Wizards di jeda antar musim kali ini.

Wizards sepakat untuk memberi kontrak bertipe 'two-way' kepada McRae. Hal ini menandakan bahwa nantinya McRae akan membagi menit bermainnya di tim inti Wizards dan tim G-League. Menurut aturan yang ditetapkan oleh NBA, McRae akan menerima gaji pokok sebesar 75.000 US Dollar. Angka tersebut masih bisa bertambah apabila McRae sering dipanggil untuk masuk ke dalam tim inti.

Terjun ke tim NBA bukan menjadi hal perdana bagi McRae. Sebelumnya, ia juga pernah membela Cleveland Cavaliers pada tahun 2016-2017. Namun sayang, ia hanya dimainkan sebanyak 37 laga saja sebelum harus didepak dari tim. Selama membela Cavaliers, McRae sukses mencatatkan rata-rata 4 poin dan 1 rebound per laganya. Angka tersebut memang tidak begitu bagus, tetapi juga berbanding lurus dengan menit bermainnya yang minim. Di usianya yang masih 27 tahun, McRae berharap bahwa ia dapat menemukan puncak emas dalam karier profesionalnya bersama Washington Wizards.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Jordan McRae

636