Washington Wizards Kirim Otto Porter Jr Menuju Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Feb 2019, 08:39 WIB
Washington Wizards Kirim Otto Porter Jr Menuju Chicago Bulls

Otto Porter Jr merapat menuju Chicago Bulls.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Chicago Bulls akhirnya mendapatkan jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan yang mereka alami dengan Jabari Parker. Bulls sepakat menukar Jabari Parker dan Bobby Portis menuju Washington Wizards untuk mendapatkan Otto Porter Jr.

Perjalanan Parker bersama Bulls sendiri dapat dikatakan jauh dari kata memuaskan. Pada musim panas lalu, Bulls menjadi tim yang ngotot untuk memberinya kontrak baru dengan nilai cukup fantastis yaitu 40 juta Dolar AS untuk durasi 2 tahun. Namun sayang, alih-alih tampil apik, Parker justru tidak dapat memuaskan ekspetasi manajemen Bulls. Hasilnya, Parker harus dibangkucadangkan cukup sering dan masa depannya bersama tim harus tidak menentu sebelum musim pertamanya berakhir.

Beruntung bagi Bulls mereka bisa menemukan Wizards yang mau diajak bekerja sama. Wizards mau menerima Parker asalkan ditambah dengan Bobby Portis untuk memperkuat tim mereka. Sebagai gantinya, Wizards akan memberi Otto Porter Jr yang dianggap sesuai dengan gaya permainan Bulls. Porter sendiri adalah 'all-around player' yang dapat bermain dalam semua tipe strategi pelatih. Ia juga mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 5 rebound per pertandingannya. Dengan kemampuannya itu, Porter diharapkan mampu membawa Bulls bangkit dari papan bawah klasemen konferensi timur.

Wizards juga mendapatkan keuntungan dengan diperkuat Portis dan Parker. Mereka ketambahan dua pemain atletis yang dapat memperkuat sisi pertahanan mereka. Kedua pemain tersebut juga mempunyai produktivitas yang cukup baik sehingga dapat menutupi kekurangan tim.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Wizards, Otto Porter Jr, Jabari Parker, Bobby Portis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/washington-wizards-kirim-otto-porter-jr-menuju-chicago-bulls
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini