Washington Wizards Berhasil Pukul Mundur Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Des 2019, 23:23 WIB
Washington Wizards Berhasil Pukul Mundur Philadelphia 76ers

Washington Wizards sukses petik kemenangan kontra Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Washington Wizards menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Philadelphia 76ers. Melalui permainan yang cukup sengit, Wizards berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 119-113.

Bermain di markas sendiri, Wizards sempat tampil melempem pada paruh pertama. Tim asuhan Scott Brooks ini bahkan tertinggal dengan skor 33-25 usai beberapa pola penyerangan mereka kurang berjalan dengan mulus. Beruntung, pasukan Wizards mampu berbenah dan melakukan permainan yang lebih rapih pada kuarter kedua hingga terakhir. Alhasil, Wizards mampu mengamankan kemenangan manis dan memulangkan 76ers dengan tangan hampa.

Kemenangan impresif Wizards kali ini tidak lepas dari peran apik dua pemain starter mereka yaitu Rui Hachimura dan Bradley Beal. Hachimura mampu menjadi top skor usai menorehkan total 27 poin dan 7 rebound pada pertandingan kali ini. Tidak ingin kalah dengan Hachimura, Beal juga mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai shooter andalan. Beal menyumbangkan total 26 poin dan 10 rebound dalam kemenangan Wizards.

Beralih ke tim 76ers, Joel Embiid dan Tobias Harris menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Harris mampu menjadi pemain yang paling subur setelah mengakhiri laga dengan catatan 33 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Embiid yang diperankan sebagai center utama oleh Brett Brown berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 26 poin dan 21 rebound.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Wizards, Rui Hachimura, Bradley Beal, Tobias Harris, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/washington-wizards-berhasil-pukul-mundur-philadelphia-76ers
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini