Warriors Tertarik Bawa Pulang Andrew Bogut Dari Australia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2019, 06:45 WIB
Warriors Tertarik Bawa Pulang Andrew Bogut Dari Australia

Andrew Bogut mendapat ketertarikan dari tim Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Juara bertahan NBA musim lalu yaitu Golden State Warriors menunjukkan ketertarikannya untuk membawa pulang mantan pemain mereka yaitu Andrew Bogut. Bogut dianggap menjadi komposisi penting bagi tim sebelum menjalani babak playoff nantinya.

Bogut sendiri merupakan mantan pemain Warriors yang kini telah menyelesaikan urusannya bersama tim NBL Australia yaitu Sydney Kings. Pemain berposisi center tersebut baru saja menyelesaikan satu musim bersama tim asal negeri Kanguru tersebut. Meski hanya semusim, Bogut mampu tampil impresif dan meraih sejumlah penghargaan individu seperti pemain terbaik, pemain bertahan terbaik, dan All-NBL First Team.

Tidak heran permainan apik Bogut di Liga Australia berhasil menarik perhatian sejumlah tim-tim di NBA termasuk Warriors. Bogut dianggap sebagai pemain yang masih layak bermain di level kompetisi basket sekelas NBA. Untuk itu, Warriors tertarik untuk membawanya kembali pulang ke Oracle Arena demi membantu mereka mempertahankan gelar juara musim ini.

Bogut sendiri sejatinya mendapatkan ketertarikan dari beberapa tim selain Warriors. Tim-tim seperti Boston Celtics dan Philadelphia 76ers juga menginginkan jasa Bogut dalam tim mereka. Namun, sang pemain nampaknya masih lebih tertarik untuk kembali pulang menuju Warriors. Ada beberapa faktor yang membuat Bogut memilih Warriors. Salah satunya adalah kedekatan Bogut dengan sosok pelatih Steve Kerr. Denganchemistryyang sudah terbentuk, Bogut tentu tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan sistem permainan Warriors.

Artikel Tag: NBA, warriors, Andrew Bogut

1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini