Warriors Sepakat Kirim James Wiseman ke Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Feb 2023, 06:42 WIB
Warriors tukar James Wiseman ke Pistons.

Warriors kirim James Wiseman ke Detroit Pistons. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors akhirnya sepakat untuk melepas James Wiseman. Warriors melakukan trade bersama dua tim sekaligus yaitu Detroit Pistons dan Atlanta Hawks.

Tidak bisa dipungkiri bahwa James Wiseman merupakan salah satu pemain muda yang punya bakat besar. Ia dipilih oleh Golden State Warriors pada urutan kedua ajang draft tahun 2020 silam. Sayangnya karena permasalahan cedera, Wiseman jadi gagal bersinar dan tidak bisa tampil bagus. Ia bahkan kalah saing dari nama-nama hebat di kelasnya seperti Anthony Edwards dan LaMelo Ball.

Warriors yang sudah menunggu selama 2 tahun akhirnya kehabisan kesabaran. Tim asuhan Steve Kerr ini sepakat untuk mengirimkan Wiseman ke Pistons. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang melibatkan tiga tim sekaligus.

Pistons menerima: James Wiseman (via Warriors)

Hawks menerima: Saddiq Bey (via Pistons)

Warriors menerima: Kevin Knox II (via Pistons), lima second-round picks (via Hawks)

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Detroit Pistons yang mendapatkan jasa Wiseman berencana untuk memasangnya sebagai starter. Sementara bagi Warriors, lima draft pick ronde kedua merupakan imbalan yang berharga untuk Wiseman. Manajemen Warriors kemudian bergerak cepat untuk memanfaatkan aset tersebut. Hanya selang beberapa menit dari trade Wiseman ini rampung, Warriors langsung melakukan trade lagi dengan Portland Trail Blazers. Mereka menggunakan lima draft pick yang didapat untuk memulangkan Gary Payton II dari Portland Trail Blazers.

Artikel Tag: James Wiseman, golden state warriors, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-sepakat-kirim-james-wiseman-ke-pistons
2361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini