Warriors Rusak Debut Westbrook untuk Berikan Kekalahan Ketiga Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Okt 2021, 17:06 WIB
Point guard Los Angeles Lakers, Russell Westbrook melakukan debut melawan Golden State Warriors. (Images: Getty)

Point guard Los Angeles Lakers, Russell Westbrook melakukan debut melawan Golden State Warriors. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers belum juga menemukan performa terbaik di pramusim. Meski sudah diperkuat LeBron James dan Russell Westbrook, tim besutan Frank Vogel itu harus takluk dengan skor 114-121 dari Golden State Warriors.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Sabtu (9/10) siang WIB, kemenangan tim tuan rumah tidak lepas dari peran Steph Curry yang bermain cemerlang. Meski belum diperkuat Klay Thompson, Jordan Poole mampu menggantikan perannya dengan baik.

Curry berhasil menjadi top skorer untuk Warriors dengan menghasilkan 30 poin. Kemudian Poole yang mampu mencatat 28 poin, ditambah Moses Moody yang mencetak 10 poin.

Dari kubu Lakers, LeBron James dan Russell Wesbrook untuk pertama kalinya bermain bersama di pramusim. Namun, kedua pemain bintang itu nampaknya belum menemukan koneksi yang cukup baik.

Center Lakers, Dwight Howard menjadi penampil terbaik. Bermain dari bangku cadangan, dia berhasil menyumbangkan 23 poin dan 12 rebounds. Disusul Talen Horton-Tucker yang mencetak 17 poin, dan Kendrick Nunn yang menambah dengan torehan 13 poin.

Sementara itu, James dan Westbrook belum tampil sesuai harapan. James hanya mampu mencetak 9 poin, sedangkan Westbrook hanya mampu membuat dua poin. Dengan kekalahan tersebut, maka tim besutan Frank Vogel tersebut sudah menelan tiga kekalahan beruntun di pramusim.

Pertandingan selanjutnya, Lakers akan menjamu Phoenix Suns di Staples Center. Ini akan menjadi partai balas dendam bagi LeBron James dkk.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Golden State Warriros

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-rusak-debut-westbrook-untuk-berikan-kekalahan-ketiga-beruntun
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini