Warriors Akan Berusaha Agresif di Bursa Pasar Bebas Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jun 2020, 09:15 WIB
Warriors Akan Berusaha Agresif di Bursa Pasar Bebas Mendatang

Golden State Warriors akan agresif pada bursa pasar bebas.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors mengaku akan berusaha agresif pada bursa pasar bebas di musim dingin mendatang. Mereka akan mencari opsi terbaik untuk membenahi skuat dari keterpurukan.

Prestasi Warriors memang sangat anjlok pada musim 2020 kali ini. Setelah menjadi runner-up di musim 2019, Warriors harus puas menjadi juru kunci klasemen konferensi barat. Menurunnya prestasi Warriors ini memang tidak lepas dari sejumlah faktor akan pemain kunci mereka. Kevin Durant sudah memutuskan untuk hengkang menuju Brooklyn Nets. Stephen Curry dan Klay Thompson juga absen panjang karena cedera parah.

Untuk mengembalikan performa terbaik mereka, salah satu jalan yang bisa ditempuh adalah membeli pemain baru di bursa pasar bebas. Namun, apakah Warriors berani menggelontorkan dana selangit untuk mencari pemain berkualitas lain. Bob Myers selaku manajer umum Warriors lantas memberikan jawabannya. Ia mengaku belum punya rencana spesifik untuk bursa pasar bebas. Tetapi ia tahu jika pemilik Warriors adalah sosok yang agresif dan suka memaksimalkan sesuatunya dengan baik.

"Saya tidak tahu. Bergantung pada ekonomi, kita harus pragmatis dan pintar. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi kita memiliki kelompok kepemilikan yang agresif dan mendorong batasan hingga titik maksimal," ucap Myers.

Dari sekian banyak pemain yang kontraknya akan habis, mungkin Montrezl Harrell dan Danilo Gallinari adalah dua sosok yang punya nilai paling besar. Menarik untuk dinanti apakah Warriors berani membayar mahal untuk mendatangkan salah satu dari mereka.

Artikel Tag: NBA, warriors, Bob Myers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/warriors-akan-berusaha-agresif-di-bursa-pasar-bebas-mendatang
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini