Victor Wembanyama Masuk dalam Tim NBA All-Rookie

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 11:32 WIB
Victor Wembanyama Masuk dalam Tim NBA All-Rookie

Victor Wembanyama Masuk dalam Tim NBA All-Rookie

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Victor Wembanyama dari San Antonio Spurs terpilih dengan suara bulat untuk tim All-Rookie NBA musim ini, ungkap liga pada Senin.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat Victor Wembanyama juga merupakan pilihan mutlak untuk Rookie of the Year dari panel yang sama yang terdiri dari 99 pemilih yang memberikan suara untuk penghargaan liga musim ini.

Bergabung dengan Wembanyama di tim utama adalah Chet Holmgren dari Oklahoma City Thunder, Brandon Miller dari Charlotte Hornets, Jaime Jaquez Jr. dari Miami Heat, dan Brandin Podziemski dari Golden State Warriors. Holmgren – runner-up Wembanyama dalam perlombaan Rookie of the Year – juga merupakan pilihan tim utama dengan suara bulat. Miller, Jaquez dan Podziemski masing-masing berada di urutan ketiga, keempat dan kelima, dalam pemungutan suara ROY yang diumumkan awal bulan ini. I

tu juga merupakan urutan mereka menyelesaikan pemungutan suara tim All-Rookie, dengan Jaquez bergabung dengan Wembanyama dan Holmgren sebagai satu-satunya pemain yang muncul di seluruh 99 surat suara. Dereck Lively II dari Dallas Mavericks adalah pilihan All-Rookie tim kedua, bersama dengan Amen Thompson dari Houston Rockets, Keyonte George dari Utah Jazz, Cason Wallace dari Thunder dan GG Jackson dari Memphis Grizzlies. Jackson mendapat tempat terakhir dengan satu suara atas Warriors 'Trayce Jackson-Davis.

Pilihan tim All-Defensive akan diumumkan pada hari Selasa, dan tim All-NBA akan diumumkan pada hari Rabu. Wembanyama kemungkinan besar adalah pemain All-Defense tim utama -- dia menduduki peringkat ke-2 dalam perlombaan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini setelah Rudy Gobert dari Minnesota -- dan tentunya juga mendapat pertimbangan All-NBA.

Jika Wembanyama masuk tim All-Defense atau All-NBA, atau keduanya, ia akan menjadi rookie pertama yang melakukannya sejak center San Antonio Tim Duncan (1998) dan David Robinson (1990), yang keduanya, seperti Wembanyama, menduduki peringkat No. 1. 1 pilihan draf. Hanya lima pemula yang masuk All-Defense: Duncan, Robinson, Manute Bol dari Washington (1986), Hakeem Olajuwon dari Houston (1985) dan Kareem Abdul-Jabbar dari Milwaukee Bucks (1970).

Artikel Tag: Victor Wembanyama, All-Rookie, Chet Holmgren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-masuk-dalam-tim-nba-all-rookie
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini