Victor Wembanyama Kena Denda karena Lempar Bola

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 06:41 WIB
Victor Wembanyama Kena Denda karena Lempar Bola

Victor Wembanyama Kena Denda karena Lempar Bola

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Perayaan pelemparan bola basket ke tribun oleh Victor Wembanyama memakan biaya yang besar.

NBA mendenda pemain baru asal San Antonio itu sebesar $25.000 pada hari Minggu atas tindakan tersebut, yang terjadi pada akhir kemenangan 130-126 perpanjangan waktu bagi Spurs atas New York Knicks pada hari Jumat.

Wembanyama menangkap umpan panjang untuk mencuri pada permainan terakhir permainan, memeluk bola, melakukan tos kepada penggemar di tepi lapangan dan kemudian melemparkan bola beberapa baris ke penonton. Dia mencetak 40 poin, 20 rebound, dan tujuh assist dalam pertandingan tersebut.

Itu adalah garis stat pertama yang dibuat oleh seorang rookie NBA sejak 1974. Sementara itu, guard Jalen Brunson mencatatkan permainan dengan skor tertinggi kedua dalam sejarah Knicks dengan 61 poin, dan seorang ball boy yang bekerja di bangku cadangan tim berlari untuk mengambil bola dari penggemar yang menangkapnya karena itu adalah memorabilia yang berharga.

Menurut Statistik & Informasi ESPN, ini menandai kedua kalinya dalam sejarah NBA bahwa satu pemain mencatatkan 40 poin, 20 rebound, dan pemain lainnya mencatatkan 60 poin. Contoh lainnya terjadi pada tahun 1961, ketika Elgin Baylor mencetak 63 poin dan Wilt Chamberlain menyumbang 78 poin dan 43 rebound.

Victor Wembanyama pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft tahun lalu, adalah favorit konsensus untuk memenangkan Rookie of the Year. Dia rata-rata mencetak 21 poin dan 10,5 rebound musim ini.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-kena-denda-karena-lempar-bola
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini