Victor Wembanyama Kembali Cetak Rekor Baru Saat Bulls Kalahkan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Des 2023, 14:39 WIB
Victor Wembanyama Kembali Cetak Rekor Baru Saat Bulls Kalahkan Spurs

Victor Wembanyama Kembali Cetak Rekor Baru Saat Bulls Kalahkan Spurs

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Victor Wembanyama memang masih remaja. Namun, dan dia sudah membuat sejarah NBA saat San Antonio Spurs dikalahkan Chicago Bulls.

Hal itu setelah Victor Wembanyama mencatatkan 21 poin, 20 rebound, empat assist dan empat blok saat San Antonio kalah dari Bulls pada hari Jumat. Wembanyama menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah yang mengumpulkan setidaknya 350 poin, 50 assist, 50 blok dan 25 steal melalui 20 pertandingan pertama dalam karirnya.

Meskipun Wembanyama adalah satu-satunya di kelompok elit yang terdiri dari orang-orang besar yang melampaui apa yang, sejujurnya, semacam filter statistik sewenang-wenang untuk keempat kategori, Anda dapat melihat bahwa dia adalah pemimpin dalam hal assist, yang dulunya jauh lebih jarang. stat untuk diakumulasikan oleh orang-orang besar.

Wembanyama juga berada di bawah sebagian besar orang-orang ini dalam total rebound, sekali lagi berpikir, ini adalah permainan yang berbeda sekarang dengan lebih banyak tanggung jawab pertahanan perimeter untuk pemain besar.

Tanggung jawab sering kali membuat mereka menjauh dari keranjang ketika saatnya tiba. Shaq mencetak lebih banyak gol dan memblokir hampir 30 tembakan lagi dalam 20 pertandingan pertamanya, yang kemungkinan berarti Wemby mendapatkan 20 assist lebih banyak dan beberapa steal lebih banyak.

Namun, bagaimanapun Anda mengirisnya, paket lengkap Wembanyama ada di sana bersama salah satu dari orang-orang ini, dan kita berbicara tentang beberapa orang besar terhebat yang pernah ada. Sebagai tambahan, Wembanyama, pada usia 19 tahun 338 hari, juga merupakan pemain termuda dalam sejarah yang mencatatkan 20 poin/20 rebound, melampaui Dwight Howard, yang berusia 19 tahun 342 hari ketika ia melakukannya kembali. pada tahun 2005. Sayangnya, angka-angka ini terjadi dalam kekalahan Spurs lainnya – yang ke-16 berturut-turut.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-kembali-cetak-rekor-baru-saat-bulls-kalahkan-spurs
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini