Victor Wembanyama Buktikan Lebih Hebat Ketimbang Chet Holmgren

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 15:31 WIB
Victor Wembanyama Buktikan Lebih Hebat Ketimbang Chet Holmgren

Victor Wembanyama Buktikan Lebih Hebat Ketimbang Chet Holmgren

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang muda San Antonio Spurs, Victor Wembanyama buktikan lebih hebat ketimbang Chet Holmgren dalam duel dua rookie NBA, pada Kamis malam.

Victor Wembanyama menyumbang 28 poin dan 12 rebound, Devin Vassell juga mencetak 28 poin dan Spurs mengalahkan Oklahoma City Thunder 132-118. Jeremy Sochan menambah 21 poin setelah gagal mencetak gol di pertandingan Spurs sebelumnya.

Wembanyama menambahkan tujuh assist, lima blok, dan dua assist sambil menembakkan 9 dari 17 tembakan dari lapangan dan 5 dari 7 tembakan tiga angka saat bermain sepanjang kuarter keempat. Dia adalah pemain pertama dalam sejarah NBA dengan 10 rebound, lima assist, lima blok, dan lima lemparan tiga angka dalam satu pertandingan.

“Ini sangat membutuhkan mental. Anda tahu Kobe (Bryant, mendiang bintang Los Angeles Lakers) mengatakan untuk memenangkan sebuah pertandingan, yang paling sering dilakukan adalah tembakan, pukulan besar, karena tidak ada pelanggaran yang dilakukan. Ini bukan pertarungan fisik. Meski di pertahanan 90 persen usahanya, tapi menyerangnya banyak mentalnyal,” kata Wembanyama

San Antonio kembali ke Frost Bank Center setelah menyelesaikan 1-8 pada Rodeo Road Trip tahunan mereka. Shai Gilgeous-Alexander menyumbang 31 poin untuk Oklahoma City. Jalen Williams menambah 23, dan Chet Holmgren menambah 23. Oklahoma City (41-18) tertinggal satu game di belakang Minnesota (42-17) di puncak Wilayah Barat.

Spurs (12-48) berada di urutan terakhir di Wilayah Barat, tetapi telah mengalahkan Timberwolves dan Thunder dalam sebulan terakhir.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, Chet Holmgren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-buktikan-lebih-hebat-ketimbang-chet-holmgren
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini