Victor Oladipo Diprediksi Sudah Bisa Bermain Bulan Desember

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 07:05 WIB
Victor Oladipo alami progress penyembuhan cedera yang lebih cepat dari prediksi dokter.

Victor Oladipo diprediksi sudah bisa bermain lagi di Bulan Desember. (Gambar: Hot Hot Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Victor Oladipo menunjukkan progress penyembuhan cedera paha yang positif. Ia diprediksi sudah bisa bermain lagi pada Bulan Desember mendatang.

Seperti yang diketahui, Victor Oladipo hanya bermain empat pertandingan bersama Miami Heat di musim 2021 lalu. Ia harus menjalani operasi paha pada Bulan Mei untuk menyembuhkan cederanya yang tergolong parah. Setelah lama tidak terdengar kabar, Oladipo kini dikabarkan sudah membaik kondisinya. Ia bahkan mempunyai progress yang lebih cepat dari perkiraan tim dokter. Jika semua prosesnya berjalan dengan lancar, Oladipo bisa bermain lebih awal di kisaran Bulan Desember.

Target awal untuk Oladipo comeback adalah pada Bulan Februari 2022 mendatang. Rencananya, Heat bakal memainkan Oladipo pasca NBA All-Star Break untuk memberikan waktu istirahat yang cukup. Namun dengan kondisinya yang prima sampai sekarang, bukan tidak mungkin Oladipo bisa comeback lebih cepat.

Intinya, tim kepelatihan Heat yang dipimpin oleh Erik Spoelstra harus mempertimbangkan segala sesuatunya dengan matang sebelum memberi izin bagi Oladipo kembali bermain. Sebab, cedera paha adalah sesuatu yang riskan jika dipaksakan dan belum pulih seratus persen. Hal itu dapat membuat sang pemain bergerak tidak lancar dan berpotensi mengakibatkan cedera lain yang lebih parah.

Ada baiknya Heat menunggu Oladipo hingga benar-benar pulih seratus persen. Lagipula, Miami Heat sudah kedatangan Kyle Lowry yang jelas memberi bantuan besar bagi Jimmy Butler dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Victor Oladipo, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-oladipo-diprediksi-sudah-bisa-bermain-bulan-desember
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini