Vernon Carey Jr Putuskan Ikut NBA Draft 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Apr 2020, 18:52 WIB
Vernon Carey Jr Putuskan Ikut NBA Draft 2020

Vernon Carey Jr deklarasikan diri untuk NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Universitas Duke yaitu Vernon Carey Jr memutuskan untuk mengikuti pagelaran NBA Draft 2020 mendatang. Carey mengikuti jejak dua rekan setimnya yang juga mendeklarasikan diri untuk NBA Draft, Cassius Stanley dan Tre Jones.

Carey memang merupakan pemain Duke yang cukup bersinar musim ini. Postur tubuh yang cukup ideal sebagai bigman memudahkan ia untuk mencetak statistik yang impresif. Pada perjalanan musim 2020 saja, Carey mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 8 rebound per pertandingan. Dengan potensi besar yang dimilikinya, ia lantas tertarik untuk mencoba peruntungan di ajang NBA Draft.

Dalam deklarasinya, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karier basketnya hingga saat ini. Tanpa orang-orang penting tersebut, maka Carey belum tentu bisa bersinar hingga saat ini. “Saya beruntung memiliki orang tua yang selalu mendorong saya untuk bermimpi besar, dan memotivasi saya untuk bersaing dengan yang terbaik,” ucap Carey saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami melakukannya setiap hari di Duke. Saya senang bisa bersaing dengan rekan setim di panggung terbesar bola basket kampus. Kami menciptakan memori yang tidak akan dilupakan. Saya tumbuh sebagai seorang pemain dan seorang pria, dan merasa siap melangkah ke depan. Setelah melewati musim yang luar biasa, saya siap untuk NBA Draft 2020,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Duke University, Vernon Carey Jr, Tre Jones

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini