Utah Jazz Tertarik Reuni Dengan Derrick Favors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Sep 2020, 22:54 WIB
Utah Jazz tak keberatan tampung kembali Derrick Favors.

Derrick Favors tertarik untuk kembali ke Utah Jazz

Berita Basket NBA : Utah Jazz dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan pemain mereka di masa lalu, Derrick Favors. Kemampuan bermainnya dianggap masih sangat cocok dan mumpuni untuk kebutuhan tim saat ini.

Status Derrick Favors saat ini memang masih pemain New Orleans Pelicans seutuhnya. Kontraknya sendiri akan segera kadaluarsa pada penghujung musim ini. Hingga sekarang belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depan Favors bersama Pelicans. Apalagi, Pelicans juga mempunyai banyak bigman yang bisa diandalkan seperti Zion Williamson, Jahlil Okafor, hingga Jaxson Hayes.

Besar kemungkinan manajemen tim tidak akan memperpanjang kontrak Favors. Andai itu benar-benar terjadi, maka Favors akan menjadi pemain free agent dan berhak bergabung dengan tim mana saja di musim depan. Dari sekian banyak tim NBA yang butuh bigman baru, Utah Jazz muncul sebagai salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Favors.

Jazz sendiri pernah menggunakan jasa Favors pada tahun 2010 hingga 2019 silam. Favors jelas tidak asing bermain untuk tim yang sudah lama dibelanya pada masa lalu tersebut. Menurut pemberitaan dari media setempat, Favors juga tidak keberatan untuk kembali bersama Jazz. Satu hal yang mungkin harus diterima Favors adalah pengurangan menit bermain.

Jazz saat ini sudah mempunyai sosok Rudy Gobert sebagai center andalan. Favors mau tidak mau akan turun dari bangku cadangan untuk jadi pelapis Gobert andaikan sepakat kembali ke tim lamanya itu.

Artikel Tag: Utah Jazz, Derrick Favors, NBA

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini