Utah Jazz Telah Sepakat untuk Lepas Otto Porter

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 20:22 WIB
Utah Jazz Telah Sepakat untuk Lepas Otto Porter

Utah Jazz Telah Sepakat untuk Lepas Otto Porter

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Otto Porter tak lagi bersama Utah Jazz. Klub telah sepakat untuk melepasnya sehingga berstatus tak ada klub.

Otto Porter telah memainkan total 23 pertandingan selama dua musim terakhir, sejak menandatangani kontrak senilai $12,3 juta dengan tim pada tahun 2022. Dia telah memainkan lebih dari 30 pertandingan dalam satu musim hanya sekali dalam lima musim terakhir (musim perebutan gelar Warriors 2022). Itu sebabnya Raptors melemparkannya ke Utah Jazz sebagai bagian dari paket untuk Kelly Olynyk.

"Porter tidak bersama Jazz saat mereka memulai sprint pasca-All-Star hingga akhir musim NBA, lapor Tony Jones dari The Athletic. Dia menambahkan bahwa pembelian adalah suatu kemungkinan," sumber liga mengatakan kepada The Athletic.

"Penyerang Utah Jazz Otto Porter Jr. telah kembali ke rumah untuk mengevaluasi pilihannya untuk sisa musim ini dan tidak akan bersama tim pada Kamis malam ketika Jazz membuka paruh kedua jadwal mereka melawan Charlotte Hornets."

Porter berusia 30 tahun, yang diperoleh Jazz dua minggu lalu ketika mereka menukar Kelly Olynyk dan Ochai Agbaji ke Toronto Raptors, dalam kondisi sehat dan siap bermain, menurut sumber liga. Pilihannya termasuk menerima pembelian kontrak dari Jazz, yang memungkinkan dia menandatangani kontrak dengan tim lain.

Porter harus menandatangani kontrak dengan tim lain pada 1 Maret agar memenuhi syarat untuk bermain di postseason. Mungkin ada front office yang mengingat betapa Porter membantu Warriors dari bangku cadangan dalam putaran playoff 2022 mereka, terutama sebagai bek yang serba bisa dan bisa diganti-ganti.

Namun, sebuah tim harus menyeimbangkannya dengan riwayat cederanya dan membayarnya (dan potensi implikasi pajak untuk beberapa tim) untuk sisa musim ini. Kemungkinan besar, kali ini agen Porter akan melihat seberapa besar permintaan Porter di pasar. Porter menghasilkan $6,3 juta musim ini dan hanya akan mengambil lebih sedikit pembelian jika dia dapat memperoleh uang itu dalam kontrak lain dengan tim lain.

Jika tidak ada peminat, Porter kemungkinan akan bertahan dan mencoba mendapatkan menit bermain bersama Jazz untuk menunjukkan kepada tim bahwa dia sehat dan harus mendapatkan kontrak untuk musim depan.

Artikel Tag: Utah Jazz, Otto Porter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-telah-sepakat-untuk-lepas-otto-porter
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini