Utah Jazz Tak Mau Kehilangan Sosok Mike Conley Dalam Tim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 23:21 WIB
Utah Jazz enggan biarkan Mike Conley dibajak oleh tim lain.

Mike Conley akan dipertahankan oleh Utah Jazz sebisa mungkin. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz dikabarkan tidak akan melepas Mike Conley begitu saja. Manajemen tim bakal mengusahakan segala cara agar mencegah point guard kidal itu dipinang rival.

Kontrak Mike Conley sendiri akan habis pada musim panas nanti dan ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent. Mengingat kemampuan bermain Conley yang luar biasa, banyak tim yang mulai antri untuk bisa mendapatkan jasanya. Jazz yang mendengar rumor itu lantas bersikap tegas dan mengatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan Conley pergi.

Conley diklaim sebagai pemain penting dalam kesuksesan tim di NBA musim ini. Jazz berhasil memuncaki klasemen akhir konferensi barat meski pada akhirnya gagal menembus babak final. Conley juga tidak bisa bermain optimal di babak playoff karena menderita cedera hamstring.

Satu hal yang mungkin bakal sulit bagi Utah Jazz dalam mempertahankan Conley adalah besaran gaji yang diminta. Pada musim ini saja, Conley mendapat gaji dengan nominal lebih dari 30 juta Dolar AS. Kemungkinan besar, ia bakal meminta gaji yang sama besarnya atau bahkan lebih tinggi lagi kepada manajemen tim. Dengan usia yang semakin tua, cukup masuk akal bagi Conley untuk mengamankan finansialnya.

Jazz sendiri harus berhati-hati soal masa depan Conley. Sebab, tim-tim besar di luar sana seperti Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks dikabarkan siap membajak jasanya. Jazz tentunya tidak mau Conley pergi ke tim yang merupakan rival terberat mereka di konferensi barat.

Artikel Tag: Utah Jazz, Mike Conley, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-tak-mau-kehilangan-sosok-mike-conley-dalam-tim
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini