Utah Jazz Sepakat Lepas Bojan Bogdanovic ke Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Sep 2022, 21:13 WIB
Utah Jazz lepas Bojan Bogdanovic ke Detroit Pistons.

Bojan Bogdanovic resmi dilepas Utah Jazz ke Detroit Pistons. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz terus merombak susunan pemain senior di dalam skuatnya. Setelah Rudy Gobert dan Donovan Mitchell, kini giliran Bojan Bogdanovic yang menjadi korbannya.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama dari The Athletic, Utah Jazz sepakat soal pertukaran pemain dengan Detroit Pistons. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Pistons menerima : Bojan Bogdanovic

Jazz menerima : Kelly Olynyk, Saben Lee

Pertukaran ini tergolong cukup aneh dan menimbulkan banyak pertanyaan. Beberapa waktu lalu, Danny Ainge selaku petinggi Jazz mengatakan bahwa dirinya mengincar draft pick ronde pertama sebagai imbalan dari tim yang menginginkan Bogdanovic. Beberapa tim sempat memberi tawaran seperti Los Angeles Lakers sekalipun. Sayangnya, tidak ada kesepakatan yang terjadi di bagi Jazz dan Lakers. Jazz kini bahkan sepakat untuk melepas Bogdanovic demi Kelly Olynyk yang performanya justru di bawah pemain asal Kroasia itu.

Bogdanovic sendiri memiliki torehan rata-rata sekitar 18 poin per pertandingan, sementara Olynyk hanya mampu mencetak 9 poin per pertandingan. Kontrak yang dimiliki Olynyk juga tergolong besar dan masih tersisa hingga dua tahun ke depan. Selain Olynyk, Saben Lee juga merupakan pemain muda yang kualitasnya belum terlihat menonjol. Entah apa yang dipikirkan Jazz, pertukaran ini mendapatkan reaksi negatif dari fans mereka. Penggemar basket di seluruh dunia saja heran mengapa Detroit Pistons bisa mendapatkan kata sepakat dari Jazz.

Artikel Tag: Utah Jazz, Detroit Pistons, Bojan Bogdanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-sepakat-lepas-bojan-bogdanovic-ke-detroit-pistons
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini