Utah Jazz Resmi Lepas Jeff Green

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Des 2019, 08:15 WIB
Utah Jazz Resmi Lepas Jeff Green

Jeff Green resmi tak berseragam Utah Jazz lagi.

Berita Basket NBA : Utah Jazz nampaknya tidak main-main untuk merebut gelar juara NBA musim 2019-2020 kali ini. Setelah melakukan pertukaran pemain dengan Cleveland Cavaliers, Jazz kini sepakat untuk melepas Jeff Green menjadi pemain bebas kontrak.

Keputusan Jazz ini tergolong mengejutkan mengingat Green adalah sosok yang berperan cukup penting dalam tim. Meski hanya bisa mencetak rata-rata 8 poin per pertandingan, pengalaman Green yang sudah sangat kaya membantu pemain Jazz untuk terus berkembang semakin matang. Namun sayang, manajemen tim memiliki pertimbangan lain untuk masa depan skuatnya.

Mereka sepakat untuk melepas Green dan mendatangkan sosok pemain muda Rayjon Tucker. Tucker berhasil tampil memukau G-League sehingga membuat manajemen tim tertarik menggunakan jasanya hingga akhir musim nanti. Dengan kepergian Green dari skuat Jazz, maka kini ia berhak memilih tim mana yang akan dibela hingga akhir musim nanti.

Meski belum ada kabar jelas mengenai masa depan Green, akan tetapi sebagian besar media di Amerika Serikat mempercayai apabila Green akan diambil oleh Los Angeles Lakers. Ada beberapa faktor yang memperkuat alasan Green akan diambil oleh Lakers. Alasan pertama adalah Lakers butuh sosok berpengalaman untuk membantu tim meraih gelar juara. Faktor kedua adalah Green mempunyai relasi yang dekat dengan pemain bintang Lakers, LeBron James. Hal ini dapat membuat mereka kembali bereuni dalam tim nantinya.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Jeff Green

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini