Utah Jazz Perbolehkan Fans Hadir di Arena, Begini Komentar Rudy Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 12:11 WIB
Rudy Gobert komentari tindakan Utah Jazz terkait kebijakan penonton.

Rudy Gobert tanggapi keputusan Utah Jazz yang bolehkan fans hadir di arena musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Rudy Gobert menanggapi keputusan timnya yang memperbolehkan fans untuk hadir di arena pada musim 2021 mendatang. Meski cukup riskan, tetapi Gobert percaya pihak tim sudah mempertimbangkan hal ini secara matang.

Pandemi Virus Corona di seluruh dunia memang masih belum reda sepenuhnya. Tim-tim sebesar Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks saja mengeluarkan rilis resmi bahwa mereka tidak akan memperbolehkan fans untuk hadir di musim 2021. Mereka tidak mau mengambil resiko dimana kasus Virus Corona di Negeri Paman Sam masih tergolong cukup banyak.

Ketika sebagian tim memilih untuk menggelar pertandingan tanpa penonton, keputusan berbeda justru diambil oleh Utah Jazz. Mereka tetap memperbolehkan fans untuk hadir dengan jumlah yang dibatasi. Mereka juga harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat sebelum diperbolehkan masuk ke dalam arena.

Sebagai pemain NBA pertama yang dinyatakan positif COVID-19, Gobert jelas angkat bicara dalam keputusan timnya ini. Ia merasa bahwa pihak tim sudah memiliki alasan kuat mengapa mereka berani membolehkan fans untuk hadir secara langsung.

"Saya rasa ketika mereka mengambil keputusan itu, mereka sudah bisa menghadirkan bukti nyata bahwa ada protokol atau cara ilmiah yang aman untuk menghindari penularan COVID-19. Harusnya itu juga aman bagi fans atau bagi kami para pemain," ucap Rudy Gobert saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Rudy Gobert, Utah Jazz, Virus Corona

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini