Utah Jazz Berusaha Bajak Paul Reed Dari Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jul 2023, 23:32 WIB
Utah Jazz berusaha keras boyong Paul Reed dari Philadelphia 76ers.

Paul Reed berusaha diboyong oleh Utah Jazz. (Gambar: Liberty Ballers)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz sedang berusaha untuk bisa membajak salah satu bigman dari Philadelphia 76ers yaitu Paul Reed. Jazz telah melayangkan tawaran resmi berupa kontrak tiga tahun dengan nilai gaji mencapai 23 juta Dolar AS.

Dengan status sebagai restricted free agent pada bursa pasar bebas kali ini, Paul Reed akhirnya mendapat penawaran dari Utah Jazz. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Jazz telah memberikan kontrak berdurasi tiga tahun. Reed menyetujui jumlah bayaran yang akan mencapai angka 23 juta Dolar AS. Namun karena statusnya masih restricted free agent, maka Reed tidak bisa langsung berganti tim begitu saja. Ia harus menunggu keputusan resmi dari Philadelphia 76ers dalam 48 jam ke depan.

Jika memang 76ers berani menyamai tawaran dari Jazz, maka Reed akan mendapatkan kontrak yang sama dan bertahan dengan 76ers. Namun jika 76ers tidak mau menyamai tawaran tersebut, maka Jazz berhak mendapatkan tanda tangan dari Reed sepenuhnya. Melihat dari pergerakan 76ers dalam beberapa hari terakhir, kecil kemungkinan mereka akan menyamai tawaran tersebut. Bagaimana tidak, 76ers sudah mendatangkan dua bigman untuk musim depan. Pertama, 76ers telah merekrut Mo Bamba yang dilepas oleh Los Angeles Lakers. Kedua, 76ers juga memperpanjang kontrak Montrezl Harrell untuk satu tahun lagi.

Dengan komposisi dua bigman cadangan dan satu bigman inti (Joel Embiid), nampaknya 76ers tidak mungkin mempertahankan Reed.

Artikel Tag: Utah Jazz, Philadelphia 76ers, Paul Reed

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/utah-jazz-berusaha-bajak-paul-reed-dari-philadelphia-76ers
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini