Usir Rasa Jenuh, Diftha Pratama Pilih Main Dengan Keluarga

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Feb 2021, 06:42 WIB
Diftha Pratama usir rasa bosan dengan bermain bersama keluarga.

Diftha Pratama punya kegiatan tersendiri untuk usir rasa bosan.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Prawira Bandung yaitu Diftha Pratama mempunyai kegiatan tersendiri untuk mengusir rasa bosannya di waktu luang. Diftha memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Seperti yang diketahui, IBL terpaksa menunda kembali kompetisi musim 2021 efek dari penerapan PPKM. Persiapan yang sudah dilakukan Diftha lantas seperti terbuang begitu saja. Meski pada mulanya liga masih akan digelar tapi dalam waktu yang belum ditentukan, tetapi Diftha mulai merasa bosan karena tidak ada aktivitas berat yang dijalaninya hingga saat ini.

Untuk mengusir rasa jenuh itu, ia kemudian memilih untuk bermain dengan keluarganya. Ia punya anak yang masih kecil sehingga membuat Diftha suka bermain dengannya setiap waktu.

"Kangen tanding euy. Tapi kondisinya memang sedang sulit. Mudah-mudahan bulan depan liga bisa bergulir sesuai rencana. Sistem latihan Prawira Bandung sebenarnya sudah didesain untuk mengatasi kejenuhan," buka Diftha Pratama dalam pernyataannya.

"Keluarga sudah berada di Bandung. Jadi saya membuang jenuh dengan bermain atau wisata bersama keluarga. Brie lagi nggak bisa diam. Main melulu. Lumayan ada olahraga tambahan latihan fisik bersama Brie," tambahnya.

Tidak hanya Diftha yang rindu untuk bermain di kompetisi IBL, tetapi semua fans basket di tanah air juga. Menurut rencana, liga akan dimulai lagi pada Bulan Maret nanti. Namun semua wacana itu juga menyesuaikan kondisi dan penerapan PPKM di Jakarta.

Artikel Tag: Diftha Pratama, Prawira Bandung, IBL

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini