Usia Senja Tak Buat LeBron James Manjakan Diri

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 07:19 WIB
LeBron James akan terus bermain selagi kondisi fisiknya prima.

LeBron James tak ingin manjakan diri meski sudah berusia 36 tahun.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku ingin terus bermain apabila tidak mengalami cedera. LeBron tidak mau istirahat tanpa alasan yang jelas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa usia LeBron James sudah tergolong senja saat ini. Pemain berjuluk 'The King' tersebut telah berumur 36 tahun setelah berulang tahun pada bulan Desember lalu. Meskipun usianya sudah tua, tetapi LeBron terus menegaskan bahwa ia enggan mengistirahatkan fisik tanpa alasan yang jelas. Jika ada jadwal pertandingan dan ia sedang fit, ia akan tampil dan membantu timnya meraih kemenangan.

"Saya tidak memiliki apa-apa selain orang-orang jujur di sekitar saya, tetapi saya juga jujur dengan diri saya sendiri. Saya memiliki kecintaan pada olahraga basket dan bisa terus bermain untuk rekan setim saya adalah hal yang lebih penting dari apapun." buka LeBron.

"Saya tidak memaksakan diri. Saya akan keluar dan bermain sebisa saya. Saya melakukan pekerjaan saya dan saya mencoba melakukannya pada level tertinggi. Intinya saya tidak pernah meminta istirahat kepada manajemen tim jika kondisinya tidak genting," pungkasnya sekali lagi.

Pada musim ini saja, LeBron belum pernah absen sekalipun dalam membela Lakers berlaga. Ia akan terus berjuang keras untuk bisa mempertahankan gelar yang diraih dari musim lalu. Mempertahankan sesuatu tentu memiliki tantangan yang lebih sulit daripada merebutnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini