Usai Rekrut Steven Adams, Pelicans Langsung Sodorkan Perpanjangan Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 13:17 WIB
New Orleans Pelicans perpanjang kontrak Steven Adams.

Steven Adams ikat kontrak baru bersama New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans baru-baru ini melakukan pertukaran pemain dengan Oklahoma City Thunder untuk mendapatkan jasa Steven Adams. Setelah Adams sukses digaet, manajemen Pelicans langsung menyodorinya perpanjangan kontrak.

Dilansir dari ESPN, New Orleans Pelicans dan Steven Adams sepakat menandantangani kontrak baru sebesar 35 juta Dolar AS. Dengan mahar sebesar itu, Adams akan dipertahankan hingga dua tahun lagi. Mengingat kontrak lawas Adams masih ada hingga tahun 2021, otomatis Adams akan berseragam Pelicans setidaknya hingga tahun 2023.

Kedatangan Adams jelas membawa keuntungan besar bagi Pelicans yang ingin menembus babak playoff di musim depan. Setelah kehilangan Derrick Favors yang pulang ke Utah Jazz, Adams bisa menutupi lubang yang ditinggalkan tersebut. Secara permainan, Adams juga lebih gahar di sektor paint area.

Ketika membela Oklahoma City Thunder di NBA musim 2020, Adams mampu mencetak rata-rata 11 poin dan 9 rebound per pertandingan. Tubuhnya yang besar dan kekar membuat guard-guard di dalam tim bisa beroperasi lebih mudah. Bersama Pelicans, Adams juga akan berduet dengan pemain muda andalan tim, Zion Williamson. Dua-duanya sama-sama punya tubuh besar dan otot yang kekar.

Bukan tidak mungkin Pelicans bakal jadi tim yang solid dan memiliki nilai pertahanan yang bagus. Pelatih baru Stan Van Gundy juga dapat memoles semua pemain muda Pelicans agar bermain lebih optimal dan mencapai potensi maksimal masing-masing.

Artikel Tag: Steven Adams, New Orleans Pelicans, NBA

1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini