Usai Operasi, Gary Payton II Diharapkan Fit Sebelum Musim Dimulai

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Sep 2022, 22:26 WIB
Manajemen Blazers berharap Gary Payton II bisa pulih sebelum NBA 2022-2023.

Gary Payton II diharapkan bisa bermain di awal musim NBA 2022-2023. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Portland Trail Blazers yaitu Gary Payton II telah menyelesaikan operasi otot intinya bersama Dr. William C. Meyers dan Dr. Alexander E. Poor. Manajemen Blazers berharap sang pemain bisa pulih total dan fit sebelum musim 2022-2023 dimulai.

Operasi tersebut sejatinya sudah dilangsungkan pada Bulan Juli lalu, tetapi Gary Payton II masih belum boleh melakukan pergerakan aktif di lapangan basket. Menurut pernyataan resmi dari Portland Trail Blazers, operasi itu berjalan sukses dan Payton harusnya sudah bisa bermain di awal musim reguler.

"Proses pemulihan Payton berjalan dengan baik. Dia diharapkan bisa pulih sepenuhnya pada awal musim reguler mendatang," bunyi pernyataan resmi dari Blazers.

Kehadiran Payton sendiri diharapkan bisa membuat Blazers jadi makin kompetitif di musim depan. Setelah terpuruk di musim lalu, Blazers melakukan beberapa perekrutan yang penting. Payton rela diboyong dengan harga mahal dari Golden State Warriors. Payton memang bukanlah pemain produktif yang bisa mencetak banyak poin seperti Damian Lillard, tetapi ia memiliki banyak kemampuan yang penting di sektor offense ataupun defense.

Selain Payton, Blazers juga mendatangkan Jerami Grant dari Detroit Pistons melalui pertukaran pemain. Grant akan jadi amunisi tambahan yang tepat untuk meringankan beban dari Lillard. Grant terkenal sebagai sosok small forward yang handal dan bisa mencetak banyak poin di setiap pertandingannya.

Artikel Tag: Gary Payton II, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/usai-operasi-gary-payton-ii-diharapkan-fit-sebelum-musim-dimulai
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini