Usai Datangkan Danny Green, Lakers Juga Perpanjang Kontrak Caldwell-Pope dan Javale McGee

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jul 2019, 15:20 WIB
Usai Datangkan Danny Green, Lakers Juga Perpanjang Kontrak Caldwell-Pope dan Javale McGee

JaVale McGee dan Kentavious Caldwell-Pope resmi bertahan dengan Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers resmi mempertahankan dua pemain kunci yang berperan besar dalam perjalanan mereka musim lalu. Dua pemain yang dimaksud tersebut adalah Kentavious Caldwell-Pope dan JaVale McGee.

Lakers sendiri sejatinya tidak memiliki alasan untuk melepas keduanya. Hal ini dikarenakan sebagian besar pemain berstatus free agent sudah menyepakati kontrak baru bersama tim lain. Pilihan Lakers yang tersisa adalah merekrut pemain terbaik yang ada dimana hal itu terdapat pada sosok Caldwell-Pope dan McGee. Keduanya sama-sama akan mengikat kontrak baru dengan durasi hingga dua tahun ke depan.

Perbedaan utama yang ada adalah nilai kontrak yang diberikan Lakers kepada keduanya. McGee akan diberikan gaji sebesar 8 juta Dolar AS untuk durasi dua tahun, sementara itu Caldwell-Pope juga akan menerima gaji dua kali lipat dari McGee di angka 16 juta Dolar AS untuk dua tahun. Perpanjangan kontrak ini secara tidak langsung membantu Lakers mendapatkan pemain berkualitas yang sudah tahu cara bermain mereka sejak musim lalu.

Caldwell-Pope merupakan pemain yang handal dalam melepaskan tembakan tiga angka dan tahu cara melakukan pertahanan dengan baik. Hal tersebut juga tidak jauh berbeda dengan McGee. Musim lalu, ia membuktikan diri sebagai salah satu center senior yang patut dicermati. McGee mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 7 rebound per pertandingan dimana hal itu membantu Lakers di sektor paint area.

Artikel Tag: NBA, lakers, Danny Green, Kentavious Caldwell-Pope, Javale McGee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/usai-datangkan-danny-green-lakers-juga-perpanjang-kontrak-caldwell-pope-dan-javale-mcgee
3252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini